Minggu, 22 Oktober 2017

Rossi Mengakui Telah Tampil 'Bodoh' Saat Jadi Runner-Up di MotoGP Australia



MotoGP Australia

MotoGP Australia

Dalam kejuaraan bergengsi MotoGP Australia 2017 yang diselenggarakan di Sirkuit Phillip Island kemarin, Marc Marquez sang pembalap andalan Repsol Honda kembali tersenyum lebar lantaran berhasil menakhlukan sirkuit dan mengangkat trofi kejuaraan usai keluar sebagai juara MotoGPAustralia. Sementara itu Valentino Rossi harus puas karena berada di posisi kedua MotoGP Australia. Dalam balab bergengsi MotoGP Australia 2017 tersebut Valentino Rossi mengaku harus tampil 'bodoh' agar dapat naik ke podium. Pembalap berusia 38 tahun itu mengakui bahwa jika ia tidak tampil bodoh maka ia tak akan berada di podium untuk mencapai posisi runner-up MotoGP Australia 2017. Dalam ajang bergengsi MotoGP Australia 2017 tersebut Rossi memerlukan waktu 40 menit 51,571 detik untuk meyelesaikan balapan.




MotoGP Australia
Hal ini berarti ia memiliki selisih 1,799 detik dengan Marc Marquez yang ada di puncak podium MotoGP Australia. Di ketahui bahwa memang Marquez memang kerap tampil dominan dalam upaya memenangkan seri keenam MotoGP pada musim ini. Namun Rossi harus berjuang dengan terlibat dalam duel sengit bersama Johann Zarco dan Maverick Vinales dan di akhir balapan MotoGP Australia. Rossi mengakui bahwa setiap pembalap sangat agresif dalam memacu kuda besi mereka, maka Rossi juga mau tidak mau harus tampil ‘bodoh’ dengan lebih agresif agar dapat berusaha maksimal meraih posisi di podium. Hingga akhirnya Rossi lega karena tindakan ‘bodoh’nya untuk tampil agresif tersebut membuahkan hasil hingga dia mampu naik podium meski hanya pada posisi kedua di MotoGP Australia2017.




MotoGP Australia
Seperti yang diketahui bahwa Valentino Rossi memang tidak dalam keadaan yang prima. Rossi baru saja pulih dari cedera patah kaki, sejak bulan lalu. Akhirnya kali ini Rossi berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya usai pulih dari cedera. Sebelum ajang kejuaraan MotoGP Australia, Rossi memang sempat absen di sirkuit kejuaraan MotoGP San Marino. Pada seri berikutnya di Aragon, pembalap asal Italia tersebut terlalu memaksakan diri untuk ikut tampil, hasilnya ia meraih posisi kelima lantaran cedera patah kaki yang menimpanya beberapa waktu yang lalu belum pulih benar. Bahkan karena memaksakan diri untuk tampil, dalam MotoGP Jepang bahkan Rossi tak memperoleh poin. Kali ini di MotoGP Australia ia membuktikan kualitasnya.


Baca juga info : kursus bahasa arab


MotoGP Australia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar